Posted by: iyok736 | 16 January 2007

Sakit harus dinikmati!!

Damn s-kate-board!!! Gw hampir pingsan gara-gara jatoh!! Pemanasan udah, pake safety udah, yah….meskipun cuman pake clana jeans ma helmet doang…tapi lumayan buat sugesti lah.

Setelah pemanasan kelar, gw mulai rollin pelan-pelan. Muter-muter, tryin 2 get d feel’n again. Setelah lumayan berkeringat, mulailah latihan ollie lagi. Yah…jatuh bangun sih, tapi jatuhnya sih jatuh cupu, gak berat-berat amat. It’s okaylah…Eddison ajah baru berhasil pada percobaan ke 1000 kok, ngapain gw kudu maksain instan, betul begitu PSSI?? Heh he he he….

Akhirnya setelah merasa panas gak sukses nambah ketinggian buat ollie, gw pun mutusin mulai start dari papan luncuran. Otre….style udah lumayan keren, helmet kenceng, nyali brani, apa lagi?? Rollin!!!
Tapi…pas mulai jalan kok feel nya aneh?? Ternyata ga balance….gw pun nyoba nyeimbangin. Tapi…oh my God!!!…gw malah tambah ga stabil, alhasil gw pun jatoh dengan suksesnya. Mana ga sempet nahan lagi. Gw ga inget jatohnya gimana, yang jelas rasanya miring deh, trus kepala kehantam lumayan keras (untung pake helmet…untung kacamata gw gak pecah, untung…untung…)

Gw meringis kesakitan, lumayan pusing, tangan mati rasa, napas lumayan sesak. Gw pun nyoba menggeliat. Duuh…sakitnya…Gw coba gerakin jari tangan. Lhah…kok cuman jarinya doank yang gerak? Mana susah lagi. Gw pun panik dalam hati. Tapi nyoba untuk tetep tenang (halah). Temen gw yang memperhatikan prosesi jatohnya gw nanya, “Yok…Piye?? Butuh bantuan??”
Wah…gw nyoba napas, trus jawab deh, “Ntar…ntar dulu…biar kunikmati rasa sakit ini dulu…” Halah!!! Mosok gw bisa bilang gitu?? Gak tau juga…tapi memang itu yang keluar dari mulut gw.

Dan gw pun tetep telentang lama tanpa bantuan sama sekali. Trus nyoba deh gerakin jari lagi, eh…bisa!! Alhamdulillah… Gw nyoba bangkit, walah…susahnya minta ampun…
Setelah berdiri, gw pun nyoba jalan-jalan, lari-lari, renang, basket, karate…(he he he…ga kalee..) Duduk dulu deh…minum, mikir…terlintas semua kenangan indah masa kecil dulu…(alah…ini tambah nggak banget!! Yang ada gw tuh mikir…kok bisa gw sebodoh tadi…he he he)

Tapi setelah jatoh itu, gw malah nambah beringas latihannya. Mungkin karena udah ngrasain gimana jatoh dengan nikmatnya. Alhasil selesai latihan badan gw sakit semua. Sekarang pun lengen yang kemaren sempet mati rasa masih sakit kalo dipegang ma buat sujud, leher masih sakit klo buat geleng-geleng (jadi cuman bisa manggut-manggut ajah….he he he) Yaah…bisa buat cerita lah buat cucu gw (hmm….masih lama dunk) Coba diitung, nikah masih 2 taun lagi, punya anak setahun setelah nikah (rajin banget yah?) trus anak gw nikah umur 21 (kalo cewek) trus setaun kemudian cucu gw lahir, trus baru bisa diajak ngobrol setelah usia 5 tahun. So…masih sekitar 29 taun lagi bo!!

Ada orang bijak berkata,”Rasa sakit adalah bagian yang tidak bisa lepas dari siklus hidup di dunia. Begitu juga rasa nikmat. Jadi cobalah untuk seimbang menikmati keduanya. Dan semua keberhasilan itu ditempuh dengan melalui beberapa rasa sakit dan kegagalan. Cobalah untuk bersabar dan menikmatinya.” Habis ngomong gitu si orang bijak dipanggil temennya,”Yok…ngapain loe ngomong sendirian? Gila loe ya?” (Haaah??)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: