Posted by: iyok736 | 18 January 2007

New Office…New Challenges

Guys….
Alhamdulillah…hari ini, 18 Januari 2007, gw dapet hadiah tiada terkira.
Sebuah panggilan untuk melapor ke tempat kerja baru.
Sebuah pengharapan yang kesampaian…alah
Tapi langsung juga ketiban tugas-tugas berat…
Mberesin berkas-berkas di kantor lama. Nyusun SOP tugas-tugas yang dulu gw kerjain supaya anak-anak baru yang ngegantiin gw bisa ngerjain tugas at least mirip ma kerjaan gw geetoh.
Smoga tempat baru ini merupakan tempat yang terbaik buat gw dan temen-temen seperjuangan gw. Dan gw harap bisa jadi manfaat buat semua…amiin


Responses

  1. cuy selamat ya!
    denger2 masuk ke itjen?
    waaah enak bgt di JKT teruzzzz😀
    g’luck ya!


Leave a Reply

Categories

