Posted by: iyok736 | 22 February 2007

Duren Hater!!

BENCI DURIAN!!
BUENCI SETENGAH MATI!!!
Klo dah masuk musim durian seperti skarang ini, pastilah merupakan hari-hari penuh siksaan buat diri gw!
Bayangin, tiap hari gw lewat sekitar 4-7 lokasi penjualan durian.
Tau ndiri kan klo durian tuh baunya bisa kecium sejauh apa?
Bah…pastilah gw tutup idung, klo nggak…pastilah super pening kepala, trus mual, pingin muntah-muntah…

Arrggh…biarin lah dibilang orang yang tidak sempurna karena gak bisa menikmati salah satu ciptaan-Nya…

Gpp…gpp…
Masih ada yang laen…

Jangan sampe deh ada gw klo di situ ada durian
Mengutip kata-kata Squidword:
“Klo aku terdampar di pulau terpencil dan hanya bersama durian, maka aku akan makan kaki kananku terlebih dahulu, kemudian kaki kiriku, baru setelah itu aku mati!!”

No duren please…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: