Posted by: iyok736 | 25 June 2007

The Killing Raincover

Ini nih ceritanya klo kita terlalu menyelepekan penggunaan ponco…

Memang sih tujuannya baik, supaya nggak kehujanan. Tapi klo kita nggak mikir safety-nya…ya beginilah akhirnya.

Lebih safety lagi sih sebaiknya klo make raincoat…mahalan dikit sih. Tapi kan kepake terus klo ujan. Nggak ribet, nggak kena air ujan, nggak kena angin, nggak berkibar-kibar. Dan yang pasti…lebih modis lah yauw…

Kejadian di kartun ini pernah dialami seorang bapak-bapak yang naas di bawah Jembatan Tol di Jl. Deplu, Bintaro

Klo tetangga gw sih hampir sama kejadiannya, tapi bukan ponco, melainkan selendang…

Yah…mendingan cari aman meskipun mahalan dikit, daripada murah tapi….huaaahhh…


Responses

  1. wah beli raincoat triple be aja om!
    muantab tuh:D


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: