Posted by: iyok736 | 5 June 2008

Satir=Nyindir??

Saya barusan mbaca sampek eneg tentang makna Satir
Beberapa link juga ada di tulis sebagai percontohan. Saya pernah dapet kata-kata bagus dari temen.

“Blog yang bagus tuh menurut saya adalah blog yang konsisten dengan tema yang dia inginkan. Jadi bukan ke sana ke mari ga jelas. Klo ngupas IT yo IT mulu. Ga peduli brapa hits-nya.”

Nah…versi blog satir sangat banyak ternyata. Dan beberapa versi yang sudah saya baca memang kadang mbuat geleng-geleng kepala atau sekedar mbanting gelas….hahahaha


Responses

  1. ayo Yok ngerakit sepeda lagi!
    Sini gw temenin hehehe…

    *ga nyambung sama isi postingannya yak?*


    # Ada pinjaman lunak banget ga?? Lagi peret neh doku…hehehehe
    Temenin pula yak…hahahaha
    Kan biar loe ada temen lagi buat ngajojo si engkol kaki…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: