Posted by: iyok736 | 17 July 2008

The Incredible Hulk

sourcenya di sini

Menonton film Hulk 2 (incredible hulk), dibintangi sama Edward Norton (the Illutionist), Liv Tayler (LOTR) beberapa minggu yang lalu di Bintaro Plaza. Ada satu yang kusayangkan, betapa banyak anak-anak kecil yang menonton. Padahal itu adalah film “dewasa” karena (benar seperti dugaan) ada beberapa adegan yang memang tidak layak dikonsumsi umum apalagi anak kecil (sebenernya dewasa pun gak boleh sih, hehehe)

Sungguh disayangkan, apakah orang tua dari anak-anak itu tidak membaca dulu ulasan filmnya, atau melihat dulu trailernya?? Seolah membeli kucing dalam karung goni bener.

Anda bisa liat sinopsisnya di source atas.

Film yang menarik memang. Apalagi demi mengetahui latar belakang mbah Stan Lee menciptakan tokoh-tokoh kartunnya di film “Mall Rats“. Btw, mbah Stan Lee jadi sering muncul jadi kameo di film-film superhero ciptaannya. Hulk sebenarnya adalah sebuah permisalan dari sosok manusia pendiam dan terasing yang memiliki watak emosional dan impulsif yang tersembunyi. Sosok Hulk merupakan pelarian dari ketidakberdayaan sosok manusia pendiam tersebut untuk menyatakan perasaannya terhadap wanita  yang disukainya. Dia ingin bersifat protektif terhadap wanita yang disukainya namun cara yang dilakukannya salah dan merusak. Namun meskipun demikian, dia tidak mungkin menyakiti wanita yang disukainya tersebut.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: