Posted by: iyok736 | 26 February 2009

jantung pasti berdetak

tapak kaki berbaris rapi namun tak pasti
kadang lurus ke depan
kadang bergoyang ke kiri dan ke kanan
bahkan kadang memutar kembali ke awal
tapi tapak kaki itu terus bertambah banyak
tapak kaki itu terus bergerak

seiring dengan jantung yang terus berdetak
salahkah aku jika berkehendak??
salahkah aku jika terus bergerak??
salahkah aku jika senantiasa berontak??

inilah aku
dengan jantungku yang terus berdetak
meskipun kaki terkadang berderak
meskipun raga terkadang teriak
meskipun hati terkadang tersentak
meskipun nurani terkadang terkoyak

tapi inilah aku
dengan jantung yang berdetak
aku akan terus bergerak dan berteriak!!!


Responses

  1. “ibu dan facebook
    hubunganya erat sekali”
    -by serafina ophelia-
    hew…hew…


Leave a Reply

Categories

