Posted by: iyok736 | 10 September 2009

Kreativitas Manusia sebagai Makhluk Berakal

Aaa…apa kabar ssmua-mua???

Sudah sekian lama rasanya saya menulis di blog ini. Rindu rasanya mengolah kata-kata lagi. Meskipun mungkin kalimat yang tersusun tidak sesuai dengan aturan baku EYD (Ejaan yang Disempurnakan), tapi bolehlah saya sekedar menulis. Boleh ya?? Boleh dong…

Baru-baru ini saya tertarik untuk membaca forum (yang katanya) terbesar di Indonesia, Kaskus, karena pengaruh dahsyat dari para pegawai baru di kantor yang hampir tiap waktu sela digunakan untuk membuka situs/forum tersebut. Ternyata bagus juga, selain menambah wawasan, juga mengetahui gosip-gosip yang terlewatkan (yang pasti bukan gosip entertainment sampah itu -maaf-).

Dari hasil melihat-lihat itu saya membaca beberapa artikel terkait dengan mundurnya (menghilangnya) Prisa Adinda, gitaris muda nan cantik menurut saya, hehehe. Ketika saya mencari videonya di Youtube, saya menemukan video-video yang tidak kalah menarik. Tapi terlepas dari itu semua, saya hanya ingin menyatakan, Indonesia memiliki gitaris berbakat semacam dia. Dan kagumnya, ada link terkait dengan video itu yang menampilkan seorang anak kecil, mungkin Korean, yang tidak kalah kerennya ketika memainkan gitar.

Silakan deh dilihat…

Dan Prisa Adinda mampu pula memainkannya,

Ketika Andy McKee memainkan Rylynn, seorang anak kecil juga mampu memainkannya…waow…

Sungha Jung


Leave a Reply

Categories

