Posted by: iyok736 | 7 January 2010

Teh Gardoe

Sekali lagi tentang teh. Ini adalah rasa teh yang pertama kali saya minum. Teh yang dibuatkan oleh simbok tersayang. Teman ketika dingin menusuk tiap pagi dan menghangatkan perut sebelum berangkat sekolah. Teman menyambut senja di serambi rumah setelah mandi sore yang menyegarkan.

Teh itu bermerk “Teh Gardoe” dengan gambar pejoeang berbaju warna merah putih menggenggam bambu runcing berdiri di depan saung/gardu dan berlatar belakang persawahan dan gunung menjulang tinggi. Indah sekali kalau dibayangkan di imajinasi. Mungkin itu salah satu penarik minat saya ke alam kali ya…

Teh Gardoe Biru

Teh Gardoe menurut saya adalah teh yang sangat nikmat. Bukan maksud saya untuk promosi, tapi entah mengapa lidah saya sangat menyukai rasa teh dari Solo ini. Dan terkadang sekarang saya merindukan rasa teh itu. Hmmm…tidak aneh bukan jika saya terkadang membawa oleh-oleh berupa Teh Gardoe jika saya kembali ke Jakarta lagi.

Teh Gardoe Hijau

Kawan…tahukah salah satu impian saya sejak kecil? Mungkin terdengar biasa sekarang. Karena impian tersebut adalah memiliki kedai teh sendiri. Ini diinspirasi oleh warung-warung hiek di Solo dan salah satu bacaan karya Karl May dan Enid Blyton yang sangat saya gemari ketika kecil. Di novel-novel tersebut saya temukan bahwa teh dan kopi sangat digemari baik oleh kaum petualang dan masyarakat segala lapisan. Hmmm…entah kapan kedai teh saya akan berdiri dengan penuh senyuman…

Teh Gardoe

Teh Gardoe


Responses

  1. oalah..
    Teh dari Solo tah
    pantesan di sepanjang solo banyak warung makan ‘disponsori’ teh Gardoe ini

    • yups…bener bangedh bu… enak tenan loh teh nya

  2. mana… bolehlah saya dibawakan bila sampean pulang kampung…

    • wokay mbak…insya Allah nanti dibawakan…sak pak!!! wkwkwk

  3. boleh minta contak teh gardoe… ingin kerja bareng untuk ramadhan ini… ane mau buat spanduk untuk seluruh masjid kec sukoharjo. ucapan selamat ramadhan… BISA BANTU?

    • wah, saya cuman penikmat brader… klo alamat coba gugling sajah. soriii….

  4. ada yang tau ga bgmn cara mngajukan permintaan pd teh gardoe untuk mensponsori cat pada warung makan.?
    mnta tolong dunk kasih tau ya???
    makasihh

  5. ada gak waralaba teh gardoe?kalau ada gimana caranya?

    • #mungkin bisa kontak langsung ke retailernya. Atau di PT. Gunung Subur, Solo. Sebagai pemilik brand Teh Gardoe


Leave a Reply

Categories

