Posted by: iyok736 | 9 February 2010

Technique To Get A Girl’s Phone Number Smartly

Meminta nomer handphone

Meminta nomer handphone

Sudah menjadi fakta bahwa mendapatkan pacar sangatlah mudah namun kenyataannya sebenarnya tidak demikian. Jika Anda mendekati seorang gadis dan meminta nomor HP-nya secara langsung, maka dipastikan dia hanya akan mengacuhkan Anda sesopan apapun cara Anda. Bahkan mendapatkan nomor HP seorang gadis yang baru dikenal akan menjadi sangat susah. Di tulisan ini, saya akan menyampaikan beberapa teknik argument-attraction yang akan membantu Anda untuk menguasai teknik mendapatkan gadis serta nomor HP-nya dengan cepat. Baca deh…

Pertama, saya sebutkan bahwa good dressing hampir manjadi suatu keharusan karena akan menciptakan positive impression tentang Anda. Orang-orang selalu senang melihat keindahan-keindahan estetis yang dapat didapatkan dari hal-hal sederhana seperti a neat hair-cut, good oral hygiene, clear skin, good health, penggunaan deodrants, baju yang pas di badan dan aksesoris-aksesoris yang pantas. Hal-hal tersebut akan memberikan confidence mendalam pada Anda dengan sendirinya dimana hal ini tentu membantu pendekatan Anda terhadap gadis-gadis lebih mudah!

Peraturan mendasar adalah bahwa gadis-gadis menyukai laki-laki yang berpengaruh dan light-hearted. Jadi, ikuti terus tulisan ini.

Tujuan utama Anda adalah mendapatkan perhatiannya. Metode argument-attraction akan menambah perhatian your lady dengan cara memulai sebuah argumen dan mencoba mengarahkannya ke dalam perbincangan dengan manis dan gently. Topik dari diskusi sebaiknya adalah hal-hal yang bersifat trivial dan tidak mencakup hal-hal berbau harapan dan cita-cita dari Anda berdua. Mungkin Anda dapat memperbincangkan menu-menu dan makanan dari beragam restoran di area dia tinggal atau mengapa olahraga basket lebih baik daripada olahraga lain! (Mungkin kata “olahraga basket” bisa Anda sesuaikan sendiri karena menurut saya olahraga panjat dinding adalah yang terbaik, mmuahahahaha).

Di atas hanyalah beberapa contoh, topik sebenarnya tergantung pada profesi Anda, the meeting environment, dan lain-lain. Pastikan jangan sampai Anda terlihat sangat dominan dan menguasai perbincangan. Berilah gadis tersebut ruang untuk berbicara juga, tapi secara perlahan arahkan dia ke dalam perbincangan. Arahkan perbincangan tersebut pada tahapan dimana Anda berdua terbukti meskipun tidak langsung menyukai apa yang Anda berdua sampaikan. Akhirnya, waktu akan tiba dimana gadis tersebut merasa bahwa Anda adalah laki-laki yang dinamis dan dia akan tertarik untuk mengenal Anda lebih jauh. Pada titik tertentu, hentikan perbincangan Anda secara halus dan mintalah nomor HP-nya. Pada kebanyakan kasus, gadis tersebut kemungkinan besar memberikan nomor HP/teleponnya!

Dicungkil dari hasil penjelajahan di dunia maya, sumbernya. Trust me, it works… wkwkwkwk…


Responses

  1. wess..
    banyak nih koleksi no hape..

    • wah…kebetulan saya bukan tipe pencari wanita brader. Tapi yang dicari wanita..wakakakakak….

      • ah, masa’…. mannna buktinya…??? hahhahaa

      • hehehehe…buktinya cincin di jari manis saya mbak….hahahahaha….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: